Monday, May 29, 2017


BERITA TERKINI - SAAT  KEBERAGAMAN MENJADI ANCAMAN DI INDONESIA


SELAMAT DATANG DI VIP DOMINO KAMI MEMPERKENALKAN SITUS ONLINE POKER TERNAMA DAN TERPERCAYA DI SELURUH ASIA AYO TUNGGU APA LAGI BURUAN JANGAN SAMPAI KETINGGALAN HANYA DI DOMINO1945.COM !!!!

 BERSAMA CS

 (VANNY CUACA)

Afi Nihaya Faradisa.@2017.
ADUQ Berkata - Remaja asal Banyuwangi, Jawa Timur, Afi Nihaya Faradisa yang tulisannya ramai diperbincangkan di media sosial menjadi pembicara Talkshow Kebangsaan bertajuk Saya Pancasila Saya Indonesia yang digelar di auditorium lantai 4 Fisipol UGM, Senin (29/5). Dalam talkshow yang dihadiri oleh ratusan pengunjung ini, Afi menerangkan bahwa keberagaman di Indonesia haruslah menjadi berkah, rahmat dan keuntungan.

BANDARQ Berkata - Permasalahan keberagaman di Indonesia disampaikan oleh remaja yang baru saja lulus SMA ini untuk menanggapi pertanyaan dari moderator diskusi yaitu Abdul Gaffar Karim. Abdul Gaffar Karim yang merupakan dosen di Fisipol UGM ini menanyakan kepada Afi tentang apa permasalahan utama kebangsaan saat ini.

BANDARPOKER Berkata - "Permasalahan kebangsaan kita dewasa ini berdasarkan pada pengamatan saya adalah masalah keberagaman," terang remaja yang memiliki 458.315 orang pengikut di medsos.

CAPSA SUSUN Berkata - Keberagaman, kata Afi yang memiliki nama asli Asa Firda Inayah, merupakan permasalahan fundamental di Indonesia. Sebagai negara yang majemuk, keberagaman di Indonesia merupakan ciptaan dari Tuhan.

DOMINO99 Berkata - Keberagaman, lanjut Afi, seharusnya dijadikan berkah, rahmat dan keuntungan bagi bangsa Indonesia karena tidak semua bangsa diberi karunia seperti itu. Bangsa Indonesia, sambung Afi, harus bisa dewasa dan bijaksana dalam menyikapi keberagaman tersebut.

POKER ONLINE Berkata - "Sayang sebagian dari kita tidak bisa dewasa dan bijaksana dalam menyikapi keberagaman. Keberagaman di Indonesia bisa menjadi ancaman jika kita tidak bisa menyikapinya secara benar," terang Afi di depan ratusan peserta talkshow.

SAKONG Berkata - Afi menuturkan bahwa sikap yang benar dalam menyikapi keberagaman di Indonesia adalah dengan tidak memaksakan kehendak kepada orang lain. Keberagaman, urai Afi, harus disikapi dengan saling menghargai dan menghormati satu sama lainnya.


DOMINO1945.COM Berkata - "Di Indonesia yang beragam ini, kita tidak bisa menunjuk orang lain kamu Jawa, kamu Kristen. Tuhanmu tidak benar yang benar adalah Tuhan saya. Tidak bisa seperti itu. Kita bebas meyakini. Tidak perlu menunjukkan, menyodorkan apalagi memaksakan kehendak dan kebenaran menurut kita ke orang lain," pungkas Afi.



RAIH KESEMPATAN MENANG JUTAAN SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH...




1 ID For 7 Games
POKER
SAKONG
BANDARQ
CAPSA SUSUN
ADUQ
BANDAR POKER
DOMINO99

Tunggu Apa Lagi Boss ku^^
Let's Join With Us At Domino1945.com
CONTACT US :
BBM1 : 2B5B936E
BBM2 : 2B416A5F
WHATSAPP : +855-8173-4523
SKYPE : Vip_Domino
TWITTER : Vipdomino99@gmail.com



No comments:

Post a Comment